• abcprx800 series.jpg
  • abeon one.jpg
  • dbx_pa2.jpg
  • eon-615.jpg
  • hst.jpg
  • si-impact.jpg
  • signature.jpg
  • srx-800-series.jpg
  • ui.jpg
  • vi3000.jpg
akg jbl lexicon bss crown dbx soundcraft soundcraft
Lexicon MX200
JBL SS4-BK
JBL MTC 28H
JBL LSR2325P
AKG K240 MKII HEADPHONES
29 Jul 2011

Lexicon MX200

19 Jul 2010

JBL SS4-BK

08 Jul 2011

JBL MTC 28H

03 Jul 2010

JBL LSR2325P

22 Jul 2010

AKG K240 MKII HEADPHONES

News & Events

Tuesday, 06 June 2017 11:06 super administrator
Print PDF

Cipta Swara Anugrah (CSA) sebagai distributor tunggal brand Harman Professional di Indonesia sukses menyelenggarakan event bertajuk Sound Day, rabu 31 Mei 2017 di Salihara, Jakarta. Event showcase sound system ini menampilkan seri top line array dari JBL: VTX V20.

Selain spotlight JBL VTX V20, Sound Day 2017 juga menampilkan JBL VerTec, Soundcraft Vi3000 dan 2000, serta power system Vrack dari Crown. Demo dan workshop system yang dipertunjukkan ini dilakukan oleh David Bradshaw, senior engineer Harman Professional ; dan juga Roger Lim – Harman Application engineer. Selain engineer dari Harman, hadir juga mendampingi para engineer dari CSA antara lain: Marcellinus Pierre dan Jefrry Wadoe

Martin Lighting dari Harman juga dapat dirasakan kehadirannya di Sound Day 2017, tamu yang ada di dalam theater dapat mengalami sensasi unik dari Martin Lighting yang dioperasikan oleh Desmond Kwan (Harman) dan engineer CSA Enrille Simanjuntak.

Sound Day 2017 dimulai tepat pukul 13.3, dibuka sambutan CEO Cipta Swara Anugrah, Setiawan Winarto, dan juga perkenalan dengan team Harman Asia Pacific oleh Rodney Houston selaku direktur sales. David Bradshaw memandu sesi pertama yaitu workshop dan demo JBL VTX V20 yang merupakan seri flagship line array dari JBL Professional.

Di sesi ini tamu dapat langsung melihat dari dekat seluruh system yang digunakan di acara ini, tamu juga dapat langsung mengalami langsung konsol-konsol Soundcraft Vi series. Setelah sesi pertama selesai, tamu memanfaatkan waktu ngabuburit dan bersilaturahmi dengan sesama engineer, ditemani oleh live music dari pemenang kontes Eon One Take Indonesia, Michael Dotulong yang memukau seluruh tamu melalui penampilannya yang unik.

Setelah berbuka puasa dan makan malam bersama, sesi terakhir seminar worship dimulai dengan menampilkan Joseph Manurung. Seminar yang didukung oleh Unlimited Worship ini dimoderasi oleh Franky Kuncoro.

Tamu-tamu yang hadir di Sound Day 207 sebagian besar adalah para engineer, mulai dari yang junior sampai senior. Pelayan musik dan sound gereja juga memenuhi seminar worship oleh Joseph Manurung.

Sound Day 207 memecahkan rekor sebagai showcase JBL VTX dengan peserta terbanyak dengan sertifikasi resmi Harman dan CSA di Asia Tenggara.

Event ini diharapkan menjadi sarana silaturahmi dan berbagi antar pelaku pro audio di Indonesia.


 

Last Updated ( Tuesday, 06 June 2017 11:08 )
 
Tuesday, 15 November 2016 12:12 super administrator
Print PDF

ONE SONG. ONE TAKE

INDONESIA MENCARI SINGER-SONGWRITER TERBAIKNYA.

ARE YOU READY INDONESIA?

Dari November sampai Desember ini, kami sedang mencari singer-songwriter terbaik di Indonesia.

Ini kesempatan kalian untuk menunjukan karya kalian dan disaksikan oleh dunia. Tim Panel dan Asteriska (Barasuara), Robi (Navicula) sebagai artis AKG Indonesia akan memilih tiga besar pemenang. Pemenang pertama akan mendapatkan JBL EON ONE dan merekam lagu originalnya di studio bergengsi iCan StudioLive di Jakarta.

REGISTER DISINI: http://eononetake.csa-indonesia.com/


 

CONTEST DETAILS EON ONE TAKE INDONESIA:

STAGE 1

1. Siapkan performance solo anda dan upload ke Youtube pribadi anda.

2. Karya/ lagu yang ditampilkan harus merupakan karya original.

3. Isi form registrasi di bawah dengan lengkap dan jelas.

4. Masa seleksi dan penyisihan akan berlangsung dari

5. Dewan juri dari CSA Indonesia akan memilih 25 karya terbaik dari Youtube peserta

6. 25 karya terbaik diwajibkan upload video 60 detik ke akun Instagram pribadi yang diambil dari video Youtube.

7. Dari 25 karya yang diupload di Instagram, dewan juri akan memilih 20 besar dengan pertimbangan jumlah view, like, dan karya terbaik.

8. 20 besar peserta akan masuk ke STAGE 2 dan diundang untuk tampil secara langsung di venue yang sudah ditentukan di masing-masing kota (Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali)

STAGE 2

1. 20 besar dari penyisihan Instagram akan masuk ke tahap penyisihan live performance di venue yang sudah ditentukan di masing-masing daerah/ kota.

2. Biaya transportasi dan akomodasi tidak ditanggung panitia.

3. Peserta akan menampilkan secara live karya originalnya menggunakan sound system JBL EON ONE dan akan direkam (video dan audio) oleh panitia.

4. Penampilan hanya akan dilakukan satu kali (One Take), dan tidak dapat diulang.

5. 20 rekaman yang diambil dari penampilan masing-masing peserta di setiap kota akan diseleksi dan diambil 2 kontestan terbaik dari masing-masing kota.

6. Dewan juri dari Harman dan artis AKG Indonesia kemudian akan memilih 3 besar nasional.

PRIZES

· Pemenang Pertama:

1. 1 (SATU) UNIT JBL EON ONE

2. SESI REKAMAN (1 LAGU ORIGINAL PEMENANG) DI STUDIO iCAN STUDIOLIVE, JAKARTA (Transportasi dan Akomodasi ditanggung panitia)

3. BRAND AMBASSADOR JBL DAN AKG INDONESIA SELAMA 6 (ENAM) BULAN

· Pemenang Kedua:

1. 1 (SATU) UNIT AKG D7 MICROPHONE

2. 1 (SATU) UNIT AKG K99 HEADPHONES

· Pemenang Ketiga:

1. 1 (SATU) UNIT AKG D5 MICROPHONE

2. 1 (SATU) UNIT AKG K77 HEADPHONES

 

INFO SELENGKAPNYA KLIK: http://eononetake.csa-indonesia.com/

 

 

 


 


 

 
Tuesday, 14 June 2016 15:59 super administrator
Print PDF

Salah satu brand Harman Professional, dbx, mengembangkan loudspeaker management system DriveRack Venu360 dengan memperkenalkan versi Dante dan Blu Link. Unit ini mengawali pengumuman sejumlah produk lainnya seperti DI box, dan signal processing unit 500 Series.

Seperti Venu360D dan Venu360B, seri baru ini juga memiliki fitur teknologi milik dbx seperti: AutoEQ dan alogaritma Advanced Feedback Suppresion (AFS) dengan tambahan input channels, Ethernet Control via Android, iOS, Mac, atau Windows dan wizaed terbaru. Microphone RTA juga sudah bisa digunakan dengan AutoEQ algorithm, dimana bisa membuat level speaker, dan room EQ dapat diatur secara otomatis melalui sine sweeps.

Selain itu, produk DI dan CT dari dbx sekarang sudah memiliki Di4, Di1, dan DJdi box, serta aksesoris cable testing CT3 dan CT2.


Direct box empat chanel Di4 dirancang untuk konversi unbalanced signals menjadi balanced output, selain itu juga dapat berfungsi sebagai mixer multi-channel stereo. Dianggap sebagai DI serba bisa, unit ini juga menawarkan fungsi level and impedance matching, signal pass through, phantom power, ground lift, dan respon frekuensi 10Hz sampai 70Hz (+0dB/-3dB). Di sisi lain, DJdi memiliki dua channels dengan input variable signal attenuator.

Dalam hal cable testing, CT3 memiliki desain terpisah untuk testing kabel pada plug-in source dan juga memiliki konektor RJ-45, RJ-11, Midi, Speaker Twist, XLR, RCA Phono, BNC, DIN, TRS, TS, DMX, dan Banana, dan melingkupi indicator LED plus rotary dial.

Pada modul-modul seri 500, dbx 540 merupakan preamp microphone single-slot seri 500 tabung class-A dengan switchable phantom power dan compressor optical. Terdapat sebuah tabung 12AX7 yang dapat digamti untuk penggunaan custom. Selain itu juga masih dari seri 500, dbx 565 yang merupakan compressor optical dua channel dengan crossover Linkwitz-Riley fourth-order (24dB/octave), sebuah master display dengan VU meter, LED gain reduction, dan independent compression, control attack dan release plus switch bypass circuit. Parametric EQ 555 five-band, input high-Z 570, dan phase manipulator 590 terdapat di seluruh jajaran ini.

 

Terakhir, PowerBlock dan PowerRack3 memiliki sumber power yang dirancang untuk memfasilitasi sampai dengan tiga modul seri 500. Pada panel bagian belakang terdpat tiga slot input dan output balanced XLR dan juga tiga slot input dan output unbalanced ¼ inch. Phantom power 48V terdapat di bagian depan, dimana kerangka  fisik compatible dengan format ser i500, baik dalam posisi horizontal dan vertical. (sumber: Pro Audio Asia)


Last Updated ( Tuesday, 14 June 2016 16:24 )
 
Friday, 13 May 2016 10:21 super administrator
Print PDF

JBL SRX dirancang untuk menjadi speaker monitor yang compact, dengan keluaran suara yang keras dan jernih.Speaker berbobot ringan ini merupakan speaker tangguh, terlihat jelas pada penampilan luarnya yang dilapisi oleh DuraPlex, selain itu terdapat komponen-komponen yang merupakan sering terlhat di speaker-speaker turing yang tahan banting.

Bisa dibilang bahwa JBL SRX speakers merupakan jajaran speaker high performance paling komplit di pasaran saat ini, terlebih karena bisa digunakan untuk segala keperluan. JBL SRX adalah standar baru di dunia sound live.

JBL SRX 712M menggunakan 12” Differential Drive Woofer dan 3” Voice Coil, Neodymium compression driver untuk mengatasi power sebesar 800W non stop. 712M juga dapat beroperasi dalam mode bi-amp atau pasif.